my friends and my teacher

my friends and my teacher
?

Jumat, 13 Januari 2012

prakata

Assalamualaikum wr.wb

salam pedalangan


Tentang pembuat blog ini:

Candra Prastika Munandriyan atau sering disebut oleh tetangga "tangga teparo" dalang lengkong,karena tempat tinggalnya di Ds.Banjardowo,Kec.Lengkong,Kab.Nganjuk,Jawa timur,dibilang dalang lengkong karena hanya satu-satunya dalang didaerah tersebut,meski masih remaja,tetapi saya aktif pada karawitan dan pedalangan. Selain saya mendalang dan karawitan dengan rekan-rekan saya satu sekolah,saya aktif pada pelajaran seperti Matematika,Bahasa Indonesia dll.

Saya lahir diMadiun 26-12-1996,dibesarkan dinganjuk selama 12 tahun,Ayah saya,Heri Munandriyan,pegawai pegadaian yang sekarang dicabang pasongsongan,sumenep,madura. Ibu saya,Pujiyani yang hanya ibu rumah tangga,saya memiliki satu saudara yang merupakan adik kandung saya,Surya karisma munandriyan,bakat saya mendalang menurun dari keturunan kakek saya yaitu Ki Sudiono Kuncoro Carito yang merupakan dalang terkenal era 80-90an.

Saya sering pentas mendalang didaerah Nganjuk dan Madiun,meski saya dalang lokal daerah nganjuk.Banyak sekali yang menanggap saya baik acara bersih desa,acara pernikahan,kitanan bahkan acara kemerdekaan Indonesia pada dikecamatan sekalipun.

Selain aktif disekolahan,kesenian,tak lupa saya aktif didunia maya seperti jejaring sosial facebook. Nama facebook saya akan saya cantumkan setelah saya menulis tentang saya sendiri hehehehehehe :D

Hanya itu yang dapat saya bicarakan
akhir kata Wassalam wr.wb
salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar